0
Dikirim pada 27 Juni 2011 di Artatel

 Kepercayaan pelanggan-pelanggan seperti AAB, CITIBANK, ASTRA INTERNATIONAL membuktikan bahwa "ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal" bukan hanya slogan. Service dan Layanan ARTATEL benar-benar sudah terbukti.

Menghemat biaya telephone bersama ARTATEL dengan garansi penghematan minimal 20% benar-benar memberikan ketenangan bagi calon pelanggan-pelanggan ARTATEL.

Bekerjasama dengan perusahaan perangkat telekomunikasi berkualitas international dan mobile operator di Indonesia yang memiliki komitmen kualitas dan tarif yang kompetitif.

Berbagai cara efisiensi dilakukan perusahaan tetapi kurang significant seperti :

  • VOIP teknologi, alasan tidak efektif
    • Masih muncul "Biaya Interconnection"
    • Bagi perusahaan yang jarang berkomunikasi SLI akan tidak terlalu efektif

 

  • Close User Group untuk city & office zone, alasan tidak efektif
    • Penggunaan ini masih muncul "Biaya Interconnection"
    • Penguna Close user group enggan memindahlan nomor Hp baru walaupun diberikan gratis oleh perusahaan
    • Jumlah transaksi telephone antar kantor cabang atau ke kantor pusat masih sedikit dibanding jumlah transaksi telephone ke: Pelanggan, Vendor, Mitra Kerja, dan Personal karyawan.

 

  • Pembatasan budget Pulsa & Report Billing System, alasan tidak efektif
    • Efektif pada beberapa bulan diawal saja, setelah beberapa lama akan banyak muncul "excuse" dari pengguna untuk menambah budget telpnya.

 

Layanan Artatel Indokarya antara lain :

PABX, GSM FWT, CDMA FWT, IP PBX, IP PHONES, Router GSM, Modem GSM, IP Pabx, Pabx Panasonic, Voip Server, GSM Fax, Daftar harga pabx, Pabx Murah, GSM Gateway, Fixed Wire Terminal, CDMA router, toko Pabx, Gsm Module, GSM Box,  Pabx Panasonic murah, Voip Mobile, Pabx Bekas, Pabx Panasonic bekas, pabx system, billing system, budgeting system pabx, pabx gsm.

 



Dikirim pada 27 Juni 2011 di Artatel
comments powered by Disqus


connect with ABATASA